.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, July 20, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 18

18 Juli 2018
1. Siangnya Pa Sara ada urusan dan aku harus balik kantor setelah makan siang, sementara Sofia rewel. Gak mungkin meninggalkan di rumah, akhirnya aku bawa Sofia ke kantor. Bersyukur atasanku gak marah, bersyukur Sofia malah gak rewel di kantor, bersyukur suasana kantor memungkinkan untuk bawa anak.
2. Mazmur 38:9 (TB)  (38-10) Tuhan, Engkau mengetahui segala keinginanku, dan keluhku pun tidak tersembunyi bagi-Mu;
Sepanjang hari ini galau dengan urusan rumah yang belum juga dapat. Pengen punya rumah sendiri. Pengen ngatur rumah sendiri. Belum lagi urusan ke bank untuk tanya masalah kredit dan konsultasi pun susah karena marketingnya sibuk terus.  Aku berusaha mencari hal yang bisa kusyukuri, tapi Tuhan tahu sekali lah isi hatiku. Pikiranku dipenuhi banyak hal. Aku capek. "Tuhan, aku capek", kataku dalam hati. Gak terucap, tapi aku tahu Tuhan dengar. Bersyukur baca ayat di atas karena diingatkan tentang Tuhan yang tahu dan peduli keinginan dan keluhanku.
3. Bersyukur karena bisa ngemil makan kripik singkong pedas semalam setelah sekian lama gak makan, hahahaha. Mood booster banget.

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #day18of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 18 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...