.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, July 20, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 19

19 Juli 2018
1. Bersyukur tadi pagi gak sengaja pas search percakapan WA ketemu chat WA zaman dahulu dari zaman pacaran sama Pa Sara, hohohoho. Jadi senyum-senyum sendiri deh bacanya. Dulu aku pernah muda. Tsahhhhh....Mood booster 💪💪
2. Bersyukur karena hari ini bawa Sofia ke kantor dari pagi dan dia gak rewel. Emang sih harus digendong terus, tapi bersyukur banget dia gak bikin heboh.
3. Bersyukur buat kripik pedas yang sudah terjual dan disukai. Semoga pesan lagi 🙏
4. Bersyukur tadi Sara gak jatuh dari motor, cuma kejedut sedikit kepalanya. Gak kebayang kalau sampai jatuh dari motor 😭
5. Bersyukur setiap malam bisa ngobrol sama suami dan membicarakan banyak hal di tempat tidur. Gak semua pasangan suami istri yang merasakan kemewahan ini. Banyak suami istri yang LDR. Salut dengan ketangguhan mereka, salut dengan kemesraan dan cinta mereka, walaupun jauh berusaha untuk bangun hubungan. Jatuh cinta dengan orang yang sama setial harinya. (Romantis mode on, pengaruh baca WA zaman dulu. Dulu pacaran LDR, makanya beneran salut sama yang dah merit LDR).

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #day19of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 19 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...