.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, July 7, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 2

2 Juli 2018
1. Bersyukur aku dan Pa Sara gajian jadi bisa bayar tagihan bulanan tepat waktu.
2. Bersyukur bergabung dalam grup mentoring para istri. Bisa punya mentor dan rekan yang saling memperhatikan dan mendoakan.
3. Bersyukur karena kemarin Pa Sara punya kesempatan untuk survei rumah. Ada rumah yang kami suka dan sedang kami doakan.
4. Bersyukur adanya BRG Challenge bulan ini, jadi berasa kaya karena ternyata berkat Tuhan begitu banyak. Inspiratif banget share Ci Lia tentang buku yang dibacanya.  Gara-gara baca buku Ann Voskamp yang judulnya One Thousand Gifts tentang gimana kita belajar bersyukur menemukan berkat-berkat Tuhan dalam keseharian, Ci Lia punya beberapa buku yang isinya berkat Tuhan dalam setahun, kalau gak salah dia mulai dari tahun 2014. Penulis bukunya challenge setiap hari untuk menemukan dan menuliskan 3 aja berkat Tuhan yang kamu alamin, maka pas 1 tahun bisa terkumpul at least 1000 berkat, one thousand gifts.

#day2of31daysofgratitude #BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #BRG31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggroup #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 2  Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...