.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, July 22, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 20

20 Juli 2018
1. Bersyukur subuh tadi mau berangkat dinas ke Banjarmasin gak telat bangun. Janji dijemput jam 3,aku dah hidupin alarmnya jam 2 tapi gak hidup, syukurnya beberapa menit sebelum jam 3 bangun, hahahaha. Bersyukur bisa mandi cepat jadi yang jemput gak nungguin terlalu lama.
2. Bersyukur bisa perjalanan dinas ke Banjarmasin bersama beberapa teman kantor. Cape? Iya. Tapi aku bersyukur bisa punya waktu mengenali rekan sekerjaku lebih dekat. Sepanjang perjalanan gak bisa tidur jadi bisa banyak ngobrol dengan mereka, baru bisa tidur bentar banget pas perjalanan pulang itu pun dah dekat Palangka Raya. Bersyukur bisa belajar lagi hal yang baru dalam kegiatan ini. Di tempat kerjaku yang baru aku harus banyak belajar, bersyukur rekan kerjaku dah ngerti banget jadi bisa lanjut belajar ntar di kantor. Bersyukur Tuhan tibakan kami di Banjamasin dengan selamat, pulangnya pun Tuhan sertai.
3. Mazmur 40:3 (TB)  (40-4) Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, lalu percaya kepada TUHAN.
Hari ini ada seorang teman yang menghubungi dan tertarik ikut BRG karena baca sharingku tentang challenge mengucap syukur setiap hari. Dia tertarik ikut baca Alkitab setiap hari, aku baru jelasin rulesnya dan dia sedang mikir lanjut apa ngga. Trus baca ayat ini aku jadi yang mikir, rupanya pujianku kepada Tuhan, rasa syukurku setiap hari dipakai Tuhan untuk menarik orang lain padaNya. Bersyukur sekali 😉
4. Bersyukur pulang dari Banjarmasin bisa dipeluk suami dan peluk Sara,  I'm home 😆 Bersyukur Sofia dah tidur enak, sebenarnya pengen gendong dan peluk juga tapi ntar rewel, ya sudahlah.

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #day20of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 20 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...