.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, July 24, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 23

23 Juli 2018
1. Bersyukur rupanya saham yang aku ingin jual berhasil dijual. Kapan hari aku ada pasang harga tertentu di aplikasinya, tapi gak tahu kalau terjual, lupa ngecek. Hari ini buka email baru tahu.
2. Bersyukur tadi pagi, bangun pagi Sara langsung cium dedeknya. Semoga mereka menjadi saudara yang selalu saling mengasihi.  Sara bangun gak pake nangis, dia ketawa-tawa. Sara dan Sofia sudah selesai mandi jam 6.30 pagi. Rekor. Hahahaha. Jadi tenang pergi ke kantor.
3. Bersyukur bisa janjian dengan orang tepat waktu jam 7 tapi sempat mengerjakan banyak hal pagi ini. Kasih karunia banget pokoknya. Hari biasa, last minute ke kantor bisa aja si kakak belum mandi, atau dedek belum bisa tidur lagi setelah minum. Tadi aku bangun pagi jam 3, kasih minum Sofi,  saat teduh,  hapalin 1-2 ayat,  memandikan the girls,  cuci dot,  siap-siap ke kantor.
4. Bersyukur walaupun telat ke kantor dan gak sarapan. Ternyata di ruangan ada makanan dari teman-teman yang dinas ke luar. Lumayan buat ngganjal perut. Tuhan sungguh tahu aku lapar, hahaha.
5. Bersyukur teman yang beberapa hari lalu tertarik ikut BRG menghubungi aku dan berkomitmen mau ikut BRG. Senang sekali doaku dijawab. Senang sekali karena ucapan syukurku benar-benar dipakai Tuhan.
6. Dengar kabar tambi sakit dan dirawat di RS, harus ditransfusi berkantong-kantong darah karena HBnya rendah. Bersyukur Tuhan penuhi kebutuhan darahnya, bersyukur banyak keluarga bergolongan darah  A di Sampit, bersyukur banyak yang menjaga tambi di RS, bersyukur karena banyak yang menengok, bersyukur buat biaya yang tercukupi. Semoga tambi segera pulih.
7. Bersyukur Sofia diumunisasi dan papanya ingat bawa Sanmol, begitu habis disuntik langsung minum obat. Bersyukur Oka bisa menemani saat aku gak bisa mengantar. Semoga Sofia gak terlalu lama panas badannya karena biasanya panas sehabis imunisasi.
8. Bersyukur sepulang kantor bisa menikmati minuman Saraba khas Toraja, ada teman kantor yang ngasih. Rasanya unik. Seperti kuah kolak dengan rasa jahe yang dominan, rupanya memang bahannya terdiri dari air jahe, santan dan gula merah. Kalau diingat-ingat, bersyukur punya teman beda daerah yang suka bawa makanan khas daerahnya, kawan dari Toraja ini sudah pernah bawa  kopi Toraja, mie lidi, mi hokkian, Coto Makassar, jus terong belanda, dan Saraba. Lucky me.
9. Bersyukur buku yang aku pesan sudah datang.
10. Bersyukur sempat cari bahan untuk pembuatan makalah.

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #day23of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 23 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...