.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, July 25, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 24

24 Juli 2018
1. Bersyukur hari ini pas salah kostum pakai seragam biru (seharusnya hitam) pas Pak Kepala kami gak ada, kalau gak habislah aku, hahaha.
2. Bersyukur hari ini sarapan Coto Makassar di kantor gratis, hehehe.Tuh kan, yang aku syukuri makanan lagi. Trus dong di ruangan ada teman yang habis pulang cuti ke Singapura bawa oleh-oleh coklat buat dimakan bareng.
3. Bersyukur bisa lebih lama menggendong Sofia, badannya agak panas dari kemarin jadi maunya digendong melulu. Bersyukur buat kesempatan menggendong dan memeluk dia lebih lama dari hari biasa.
4. Sejak tanggal 21 mulai menghapal Mazmur 34, aku menyadari gambar yang dibuat Arlia (salah seorang teman di BRG) sangat membantu untuk menghapal. Bersyukur sekali Lia membuatnya san mau berbagi. Bersyukur buat bakat yang dianugerahkan Tuhan buatnya, She's so talented. Berdoa supaya Tuhan terus pakai kemampuannya untuk jadi berkat bagi orang lain.

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #day24of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 24 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...