.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, July 26, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 25

25 Juli 2018
1. Bersyukur sudah mulai hapal Mazmur 34 walaupun belum sempurna. Semakin semangat mendengar ada teman dari grup lain yang sudah upload hapalannya. Wow...! Semangattttt 💪💪 Sangat termotivasi dalam pertandingan iman ini jadinya. Sebenarnya kurang bersemangat hapalan bulan ini karena banyak yang dipikir, tapi semakin banyak baca  (minimal baca lantang 3x sehari) makin ngerasa Mazmur 34 ini menguatkan dan menghiburku.
2. Bersyukur mulai banyak pekerjaan di kantor, awal-awal bosan banget karena gak tahu apa yang dikerjain. Pelan-pelan mulai banyak pekerjaan, belajar untuk mengerti perencanaan di sini yang memang agak berbeda dengan kantor lama.
3. Bersyukur hari ini suamiku bangun lebih pagi dari aku dan langsung cuci dot Sofia. Sebenarnya kemarin dia juga bangun lebih pagi dari aku dan melakukan hal yang sama, tapi aku gak bersyukur, hahaha. Terima kasih suamiku 😘
4. Bersyukur pagi bisa sarapan bareng sama suami, biasanya karena kesibukan pagi hari gak sempat sarapan di rumah. Kalau pun sempat, gak bisa bareng,  eh hari ini bisa 😊 Makan siang pun bisa bareng, bersyukur sekali.
5. Bersyukur karena Sofia sudah gak panas lagi.
6. Bersyukur ada anak magang di kantor yang bisa dimintain bantuan melakukan banyak hal. Apalagi di saat ada tugas mengetik Nota Kesepahaman berlembar-lembar, kehadiran mereka lumayan membantu. Nantinya aku tinggal mengecek dan mengedit.
7. Bersyukur karena Sara sekarang sudah gak minta HP lagi buat main. Sehari-hari dia menghambur mainannya dan buku-bukunya. Dulu bisa sampai nangis-nangis kalau gak dikasih HP, sekarang bisa dikasih pengertian. Dan yang jelas, aku juga harus mengurangi pegang HP kalau di dekatnya. Memang melelahkan sih membereskan segala yang dihamburnya, lebih gampang kasih HP kalau dipikir, tapi aku tetep bersyukur melihat dia yang sekarang.

#BRG31daysofgratitude #day25of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 25 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...