.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, July 27, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 26

26 Juli 2018
1. Bersyukur pagi ini Sara bangun lebih dulu dari Sofia jadi aku punya kesempatan memandikan Sara. Biasanya gak sempat karena Sara selalu bangun lebih siang dari Sofia. Bersyukur sempat menemani Sara makan, menemani doang karena tadi dia benar-benar makan sendiri.
2. Bersyukur hari ini kekurangan gaji masuk. Tadi iseng cek mutasi, eh dah masuk ternyata. Pas banget, bisa bayar belanja online #eh. Hahahaha.
3. Dari kapan hari pilih buku-buku yang lagi diskon di BPK Gunung Mulia, pas order eh banyaknyabg dah habis. Di satu sisi sedih, di satu sisi bersyukur karena berarti bisa saving lebih banyak.
4. Bersyukur tadi siang pulang ke rumah, eh pas mau balik kantor ada Mbak Tari dari Kasongan yang ke rumah beli Kripik jualanku. Laris.... Larisss....😂
5. Bersyukur untuk rapat di kantor besok bisa pesan snack sama teman dan makanan sama tanteku, jadi gak repot harus kesana kemari buat survei. Tinggal telpon dan WA langsung beres.
6. Pulang ke rumah,  shock dengar Sara nangis kenceng banget. Ternyata dia main dan  putar-putar sendiri lalu pusing dan nabrak ujung tempat tidur,berdarah di dekat matanya. Haduh. Puji Tuhan, cuma berdarah sedikit dan sepertinya gak kenapa-napa.
7. Bersyukur Sara belajar kata-kata baru dari buku yang dilihatnya. Bisa beraktivitas asyik juga. Saat ada gambar 'mahkota' di bukunya, aku dapat ide langsung cari gunting, kertas dan staples untuk buat mahkota gitu,  Sara senang banget. Mahkotanya dipakai, terus dipakaikan juga ke bonekanya.  😂
7. Jam 7 malam, anak-anak dah tidur semua. Wah, berkat tak terkira ini. Bersyukur sekali. Jadi punya waktu makan malam berdua suami dan ngobrol santai. Bisa tidur lebih cepat juga jadinya.

#BRG31daysofgratitude #day26of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 26 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu...