.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, July 29, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 27

27 Juli 2018
1. Kemarin sempat minta saran suami untuk kerjaan,  sempat mo ngambil putusan yang berbeda (dari awal dah punya pemikiran sendiri), tapi dipikir-pikir ngapain nanya kalau dari awal dah pengen ngelakuin kehendak sendiri. Yo wes manut. Bersyukur kemarin dengerin kata suami, gak kebayang kalau nggak,hari ini aku melihat kalau masukan suami benar.
2. Bersyukur Sara sudah mulai kenal warna lain selain pink, biasanya ditanyain warna gitu jawabannya pink melulu 😂 Eh, hari ini ditanya bener semua dong. Dah tahu dia warna lain hijau, kuning, putih, hitam, merah.
3. Bersyukur acara rapat di kantor yang pertama kali   kuhandle lancar.
4. Selama punya 2 anak dan udah mulai bekerja ini, masih bingung bagi waktu ngerjain cucian. Bersyukur ada jasa laundry yang harganya terjangkau, lumayan bo paketan 50 kg bayar 200 ribu dah cuci setrika.
5. Bersyukur makanan kotak dan kue kotak yang aku pesan dibilang enak sama teman kantor. Bersyukur punya teman yang pintar bikin kue dan om tante yang punya usaha warung makan. Kata orang lumayan bisa minta diskon. What?? Malah kalau sama orang dekat, aku malah belajar ga mau dong minta diskon, karena kan pengen dukung usaha mereka. Lagipula, mereka ngasih yang terbaik masa dimintain diskon. KKN? Lah, wong ini nyata enak kok. Hahahaha.
6. Bersyukur bawa Sara ke kantor dan dia gak rewel, asyik coret-coret kertas,  ketawa-ketawa, mulai bisa komunikasi dengan baik dengan teman kantorku dan beberapa kali jawab kalau dah ditanya. Terus bisa bilang :makasih, selamat siang, selamat sore, . Tapi tetep lah ya, kalau sama cowok dia gak terlalu suka, cowok favoritnya cuma Papanya, huahahaha.

#BRG31daysofgratitude #day27of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 27 Juli 2018
-Mega Menulis

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...