.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, July 29, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 28

28 Juli 2018
1. Bersyukur pagi tadi bisa belanja ke pasar bareng suami. Biasanya hari kerja gak bakal sempat melakukan ini. Bersyukur punya suami yang selalu bersedia menemani belanja ke pasar. Gak cuma nunggu di parkiran, tapi bener-bener nemani belanja  😊
2. Bayi biasanya belajar dari telentang ke tengkurap, Sofia dari tengkurap ke telentang. Bersyukur sekali sempat merekam momen Sofia yang ini. Gak sengaja sebenarnya, awalnya mau foto dia, ternyata salah tekan malah merekam. Cuma kok kayaknya dia mau berbalik, ya udah diteruskan ngerekamnya, dapat dong momen berbaliknya, hohoho.
3. Bersyukur pesanan belanja online sudah datang. Cepat banget, baru 2 hari yang lalu dipesan sudah datang. Pas banget waktunya, karena emang ini barang yang diperlukan.
4. Bersyukur siang tadi hujan lumayan lama. Berkat banget hujan di musim kemarau gini. Biasanya siang panasnya gila-gilaan,  hari ini jadi berasa lumayan sejuk.
5. Bersyukur sudah syuting ayat hapalan bulan ini Mazmur 34,hahaha. Belum perfect jadi pengen ngerekam lagi ntar kalau sempat. Tapi ini paling lumayan dibandingkan sebelumnya. Lol.

#BRG31daysofgratitude #day28of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 28 Juli 2018
-Mega Menulis -

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu...