.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, July 7, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 3

3 Juli 2018
1. Bersyukur Papa Sara ada di sini dan gak keluar kota, jadi gak berasa sendirian pas Sara lagi sakit gini. Bersyukur Sara mau makan walaupun sedikit dan banyak minum. Bersyukur walaupun badannya panas, Sara masih aktif.
2. Bersyukur tadi siang bisa tidur sama-sama  berempat, bisa istirahat lumayan lama karena semalam tidur cuma sebentar. Puji Tuhan, Sofia sehat dan gak rewel. Gak kebayang kalau Sara dan Sofia sakit barengan dan rewel bareng.
3. Kupikir gak susah ikut BRG Challenge, cuma nulis 'hanya'  3 hal yang disyukuri dalam sehari, masa sih ga ada yang disyukuri setiap hari. Tapi hari ini nyadar, kekonsistenan dan kesetiaan yang dibutuhkan untuk ikutan challenge ini.  Bersyukur sampai hari ketiga ini masih konsisten untuk buat list berkat Tuhan hari ini.

#day3of31daysofgratitude #BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #BRG31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggroup #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 3 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu...