.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sunday, July 8, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 7

7 Juli 2018
1. Bersyukur akhirnya Sara sudah sehat dan bisa keluar dari RS hari ini. Yay! Bisa kumpul lagi di rumah. Beberapa hari ini, bolak-balik RS, capek 😩. 
2. Bersyukur bisa nonton Piala Dunia di rumah berdua bareng suami di TV, semalam nonton bentar di RS dari HP, haiyaaaa.... Sakit mata bo. Mana ngabisin paket data pulak #sigh. Akhirnya gak nonton sampai habis gara-gara gak enak nontonnya semalam. 
3. Bersyukur karena bisa tidur siang di rumah biarpun sebentar karena banyak yang perlu diberesin. Makjangggg... Emang lebih enak kasur di rumah dibandingkan kasur RS, apalagi lantai RS. Lol.

Palangka Raya, 7 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Kisah Para Rasul 28, Amsal 27

Kisah Para Rasul 28 Scripture        Kisah Para Rasul 28:24 (TB)  Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya....