.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, July 6, 2018

Mazmur 24, 1 Tesalonika 4

Mazmur 24:1 (TB)  Mazmur Daud. TUHANlah yang empunya bumi serta segala isinya, dan dunia serta yang diam di dalamnya.

Sara panas tinggi semalaman, sempat sampai 40 derajat. Sudah dikasih obat dan dikompres tapi turunnya sedikit sekali, akhirnya kami bawa ke IGD karena aku takut dia dehidrasi. Setelah diinfus ini pun, panasnya masih 39 lebih.

Baca ayat di atas, diingatkan kalau seluruh bumi dan segala isinya adalah milik Tuhan, Sara juga miliknya Tuhan. Tuhan yang jagai dia. Tuhan yang pelihara dia, aku percaya.

1 Tesalonika 4
Aku baca 1 Tesalonika 4 tapi gak dapat rhema, mungkin karena dah kecapekan dan ngantuk banget. Semalam ngurus Sara panas, ini sekarang  masi di RS. Udah gak panas dia, diagnosa dokter radang tenggorokan.

Palangka Raya, 4 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...