.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, July 22, 2018

Pengkhotbah 4

Pengkhotbah 4:6 (TB)  Segenggam ketenangan lebih baik dari pada dua genggam jerih payah dan usaha menjaring angin.

KETENANGAN diperlukan saat berjerih payah dan berusaha. 👈 INI BENER BANGET.
Kerja keras, usaha, dan jerih payah yang dilakukan kalau dilakukan dalam keadaan hati gak tenang pasti gak baik hasilnya. Ketenangan hati melahirkan pertimbangan yang matang, keputusan yang bijaksana dan tindakan yang tepat. Saat ini, kami sedang mengalami masalah karena terburu-buru memberikan dp kepada marketing rumah yang kami inginkan. Marketingnya ga bertanggung jawab dan susah diminta  persyaratan yang kami perlukan untuk mengajukan kredit, mengesalkan sekali.

Dalam segala keadaan, aku harus menenangkan diri sebelum mengambil keputusan dan bertindak, jangan sampai karena emosi melakukan sesuatu yang disesali dan mempersulit di kemudian hari. Aku dan suami gak mau salah langkah lagi.

🙏 Tuhan berikan kami hati yang tenang dan pikiran yang jernih supaya tahu apa yang harus kami lakukan. Tolong kami ya Tuhan. Amin.

Baca lantang Mazmur 34 sebanyak 3x. DONE.

Palangka Raya,  22 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...