.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, July 25, 2018

Pengkhotbah 6

Pengkhotbah 6:2 (TB)  orang yang dikaruniai Allah kekayaan, harta benda dan kemuliaan, sehingga ia tak kekurangan suatu pun yang diingininya, tetapi orang itu tidak dikaruniai kuasa oleh Allah untuk menikmatinya, melainkan orang lain yang menikmatinya! Inilah kesia-siaan dan penderitaan yang pahit.

Kuasa untuk menikmati! 😊
Baca ini jadi ingat sebuah anekdot lucu yang pernah kudengar, tentang seorang wanita yang bekerja keras mengumpulkan harta bersama suaminya, bekerja siang dan malam, berhemat luar biasa supaya bisa menabung, saat usaha mereka mulai berkembang baru mereka memiliki karyawan, tetapi tetap saja mereka bekerja keras, saat mereka sudah berhasil tiba-tiba sang wanita meninggal. Lalu suaminya menikahi karyawannya. Dan tebak siapa yang menikmati segala kekayaannya? Istri baru suaminya 😂

Konyol ya? Cuma aku jadi diingatkan untuk bisa menikmati apa yang telah Tuhan berikan. Dan BERSYUKUR. Rasa syukur membuat kita mampu menikmati apa yang ada pada kita.

Aku bersyukur sampai hari ini diberikan kuasa untuk menikmati. Aku memiliki banyak hal dan bisa menikmatinya. Puji Tuhan.

🙏 Terima kasih Tuhan karena sampai hari ini aku bisa menikmati segala yang Tuhan berikan. Aku dimampukan untuk bersyukur setiap harinya. Terima kasih ya Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 24 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...