.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, July 25, 2018

Pengkhotbah 7

Pengkhotbah 7:14 (TB)  Pada hari mujur bergembiralah, tetapi pada hari malang ingatlah, bahwa hari malang ini pun dijadikan Allah seperti juga hari mujur, supaya manusia tidak dapat menemukan sesuatu mengenai masa depannya.

Jadi ingat lagu anak SHM yang sangat terkenal sampai sekarang :
Hari ni, hari ini, harinya Tuhan, harinya Tuhan
Mari kita, mari kita bersukaria, bersukaria

Ayat ini mengingatkanku untuk bergembira bukan karena aku melihat hari ini baik/buruk. Aku tidak sekedar bergembira karena yang terjadi padaku hari ini baik atau bersedih karena yang terjadi padaku hari ini buruk. Aku bergembira karena hari ini adalah hariNya Tuhan,hari yang dijadikanNya. Apapun yang terjadi hari ini, aku dimampukan senantiasa melihat kebaikanNya saat aku hidup dekat denganNya.

🙏 Aku hendak memujiMu TUHAN pada segala waktu, puji-pujian kepadaMu tetap di dalam mulutku. Hari ini adalah hari baik yang Tuhan sediakan. Amin.

Baca lantang Mazmur 34 sebanyak 3x. DONE

Palangka Raya, 25 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...