.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 1, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 30

*Caption sama gambar gak nyambung? Biarin. Aku kangen makan martabak manis di depan Hotel Ibis Solo. Enak bangeeettt... Kapan ya makan ini lagi. Hiks. Bersyukur aja lah pernah ngerasain. Hihihi.

30 Juli 2018
1. Bersyukur punya rekan kerja yang rajin dan teliti. Berkat banget buat aku yang kurang teliti ini 😅
2. Bersyukur pulang kerja dijemput suami terus lewat rute yang lebih jauh dari biasanya, hahahaha,  semacam ABG pacaran, cari rute yang jauh, padahal 2 bocah sudah menunggu di rumah 😂 Bersyukur banyak tertawa sepanjang jalan bareng suami.
3. Bersyukur pulang ke rumah, Sofia dah siap dimandikan minanya.
4. Bersyukur bisa ngedate bareng suami dan Sara. Sara mau makan sate. Yay! Kenapa emaknya bahagia? Biasanya maunya Sara makan nasi tok. Bersyukur ketemu nasi goreng di Palangka Raya yang rasanya mirip nasi goreng favorit kami di Kasongan 😊

#BRG31daysofgratitude #day30of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 30 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...