.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 1, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 31

31 Juli 2018
1. Bersyukur paparan di rapat tadi berjalan dengan baik. Bo, di kantor sini kalau habis ikut bintek atau diklat, pulangnya harus paparan sewaktu rapat. Huahahaha. Seru. Seru. Seru.
2. Bersyukur sampai tanggal 31 ini, aku masih setia ikut Gratitude Challenge dan posting di sosmed. Terkadang ada perasaan tertuduh: Ngapain sih bikin ginian? Gak usah diposting keles. Cukuplah buat list pribadi.
Tapiiiii.... Aku belajar setia sama komitmen yang kubuat. Dan, aku dah sampai di hari terakhir. Aku gak menyesal melakukannya. Aku bersyukur setia pada proses. Aku bersyukur kalau apa yang kubagikan bisa jadi berkat bagi orang lain (beberapa bilang looo.... Puji Tuhan, Dia yang berikan alasan untuk selalu bersyukur setiap hari).Sungguh bersyukur melihat dan menemukan kebaikan Tuhan, membagikannya melipatgandakan sukacitaku. Benar lo, KITA AKAN MELIHAT APA YANG KITA CARI. Saat kita mencari hal yang ingin kita syukuri, kita akan menemukannya. Selama ini sebenarnya ya selalu ada aja tiap hari hal yang bisa disyukuri , tapi karena gak pernah mencari ya gak nemu, semua terasa biasa saja. Sekarang aku melihat dengan berbeda, hidupku gak pernah biasa-biasa saja. Btw, next, aku nulis di blog aja hal-hal yang aku syukuri.
3. Bersyukur untuk kesekian kalinya bisa makan durian gratis,dikasih sepupu. Kalau dipikir-pikir, selama musim durian ini, aku beberapa kali makan durian gak pernah lo beli sendiri. Selalu ditraktir atau dikasih. Ada yang dari calon ipar,  dari om,  dari teman, dari sepupu, dari teman kantor juga.
4. Bersyukur kemarin lihat Sara main sama Sofia. Sara berusaha gendong dedeknya, peluk dedeknya di tempat tidur, kiss dedeknya. Senang sekali melihat dia mengekspresikan sayangnya ke dedeknya. Dan Sofia juga, kalau dah didekatin kakaknya ketawa-ketawa dan memperhatikan banget si kakak.
5. Bersyukur saat melakukan kesalahan segera dimaafkan. Terima kasih Tuhan karena aku punya suami yang segera memaafkan dan gak menyimpan kesalahan.
6. Bersyukur Sara diberi roti sama Om Adinya.
7. Bersyukur karena aku dan Arlia setor ayat hapalan kami tepat waktu.
8. Bersyukur tahu ada anggota BRG yang hapal Mazmur 34 full, gak cuma sampai ayat 10. Wowwww!!!! Luar biasa ternyata kemampuan otak yang Tuhan beri. Luar biasa juga usahanya teman itu. Jadi semakin termotivasi untuk merenungkan dan menghapal ke depannya.
9. Bersyukur pagi tadi tercipta rekor baru, hahahaha. Jam 6 lewat dikit doang, Sara dan Sofia dah mandi. Senang banget, jadi gak buru-buru mau ke kantor. Bisa sarapan dan ngobrol santai sama suami. Yay.
10. Bersyukur menyadari berkat Tuhan berlimpah-limpah bulan ini. Banyak yang gak bisa dishare karena personal banget. Tapi, tetap.... BerkatNya gak terhitung. Yang kushare adalah yang aku ingat, yang aku sadari. Padahal sebenarnya jumlahnya jauh lebih banyak.
#BRG31daysofgratitude #day31of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 31 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...