.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, August 11, 2018

August Challenge : Day 10

10 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur sempat ikut senam di kantor biarpun agak telat. Aku jarang olahraga jadi ada program olahraga bareng di kantor seminggu sekali tuh aku memaksa diri ikut, jangan sampai terlewat.
2. Bersyukur belum sempat sarapan dikasih roti sama teman seruangan. Terus di kantor kerja bakti, dapat kue juga dong.
3. Bersyukur sudah diumumkannya capres dan cawapres 2019. Walau banyak kontroversi dan kejutan. Ini waktunya berdoa semakin kuat buat Indonesia.
4. Bersyukur Oka foto Sofi dan Sara lucu banget pagi ini diedit.
5. Bersyukur pesanan buku buat Sara dah sampai, bukunya bagus-bagus, diskon pulak. Senang banget. Bersyukur malamnya bisa bacakan buku buat Sara.
6. Bersyukur suami dapat orderan buat minggu depan.
7. Bersyukur ada beberapa teman yang tertarik dengan buku yang aku tawarkan.

8. Bersyukur bisa blessing sepupuku yang tinggal di rumah. 

9. Bersyukur hari ini tunjangan kinerja keluar. 


Pray and  Bless Husband Challenge
1. Sempat kesal tadi pagi suami gak bangunkan sebelum berangkat, tapi lalu bersyukur karena suami bilang gak tega bangunin karena aku subuh bangun kasih minum Sofi. Bersyukur buat perhatian suami kasih waktu istirahat.
2. Bersyukur suami selalu ingat menjemputku pada jamnya. Aku lupa kalau di kantor baru, setiap Jumat pulang pukul 16.30 WIB, jadi tadi heran kok suamiku pukul 16.00 WIB belum juga jemput. Ternyata aku yang lupa jamnya.

✔️  Suami suka soto babat, tapi aku gak bisa masaknya gak pake presto,  sementara presto di Kasongan, lama pol ngerebus babatnya jadi tadi traktir suami dengan soto babat.

🙏 Suami punya  penyakit asma sudah tahunan dan harus sedia spray. Berdoa supaya suami selalu sehat dan kalau Tuhan berkenan angkat penyakit asmanya.

Palangka Raya, 10 Agustus 2018
-Mega Menulis -

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...