.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, August 13, 2018

August Challenge : Day 12

12 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur hari ini pas giliran suami menemani Sara sekolah Minggu dan aku bersama Sofia ibadah Minggu, Sofia gak rewel jadi kami bisa ikut ibadah sampai akhir.
2. Bersyukur baca sharing Ci Lia tadi pagi, masih dengan tema yang sama, tunduk pada suami,  I'm blessed.
3. Bersyukur suami dapat kerjaan tambahan buat hari Selasa nanti.
4. Bersyukur buku punya Sara sudah datang lagi, murah meriah. Meskipun buku second tapi masih lumayan bagus.
5. Bersyukur serumah dibelikan roti sama sepupuku.
6. Bersyukur diminta Ci Lia mengingat kualitas/karakter yang menonjol dari suami sehingga aku mau menikah dengannya.
7. Bersyukur bisa belanja bareng suami buat keperluan hari Selasa nanti. Bersyukur ada mobil om yang bisa dipakai di rumah.

Pray and  Bless Husband Challenge
1. Bersyukur karakter yang membuatku mau menikah dengan suami dulu sampai sekarang gak berubah. Suamiku adalah suami yang setia, yang mengasihi keluarga, dan sesuai antara omongan dan tindakan.

✔️  Yay! Sempat olahraga pagi. A

🙏 Tuhan terima kasih karena karakter yang aku sukai dari suami sebelum menikah sampai sudah menikah ini gak berubah. Amin.

Palangka Raya, 12 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...