.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tuesday, August 14, 2018

August Challenge : Day 13

13 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur tadi pagi gak telat ngantor. Aku dan the girls bangun telat. Puji Tuhan, gak telat ngantor padahal dah buru-buru aja tadi. Tiga menit sebelum absen. Rekor mepet.
2. Bersyukur hari ini sempat pesan buku buat teman-teman,  mumpung diskon jadi bener-bener pengen selesein pesanan sebelum lewat tanggalnya. Bener-bener deh, banyak sekali tadi pesanan, puji Tuhan.
3. Bersyukur bisa jalan dengan Sara dan suami malamnya cari keperluan kerjaan suami besok. Bersyukur ternyata semua urusan lancar.
4. Bersyukur hari ini bisa bantu suami persiapkan banyak hal.
5. Bersyukur Oka bersedia bantu untuk persiapan besok.
6. Bersyukur pertanggungjawaban keuangan kegiatan kantor yang kepegang beres.
7. Bersyukur dapat printer sendiri buat di kantor. Sempat ngedumel awalnya sih, bukan printer baru. Tapi dipikir-pikir, buat apa ngedumel gitu. Toh yang penting bisa dipakai kerja.

Pray and  Bless Husband Challenge
1. Bersyukur punya seorang suami yang family man banget.
2. Bersyukur buat kebiasaan-kebiasaan suami yang awalnya menggangguku tapi ternyata blessing. Misalnya, suami kalau mengerjakan sesuatu kesannya lambat, tapi itu karena dia gak asal ngerjain. Dia melakukan yang terbaik. Lalu, suami ternyata lebih fokus daripada aku. Kalau aku suka multitasking tapi bisa ada yang terlewat mengerjakan sesuatu, suamu hampir gak pernah.

✔️  Tadi pagi dah mau pasang muka cemberut sama suami yang selalu sempatin nyuci mobil di rumah, padahal anak-anak lagi rewel. Tapi aku bertekad menahan diri dan ngomong dengan manis. Aku bisa. Puji Tuhan.

🙏 Tuhan terima kasih, karena di balik banyak hal yang bisa bikin aku ngomel dari suami. Ternyata ada kebaikan di baliknya. Amin.

Palangka Raya, 13 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Kisah Para Rasul 28, Amsal 27

Kisah Para Rasul 28 Scripture        Kisah Para Rasul 28:24 (TB)  Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya....