.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, August 19, 2018

August Challenge : Day 18

18 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur pagi ini bener-bener ngerasain suasana liburan. Bisa santai. Mandikan the girls tetap pagi, tapi gak berasa diburu-buru.
2. Bersyukur pagi ini Sara mau makan nasi kuning yang dibelikan papanya. Meskipun gak habis tapi lumayan lah,biasanya dia ga mau sarapan nasi dan minta kue doang. Bersyukur siang pun Sara makan banyak.
3. Bersyukur siangnya, kami sekeluarga bisa pergi ke Hypermart dan ada diskon beberapa jenis barang.
4. Bersyukur makan malam di tempat Bu Marhasan ada kebaktian.
5. Bersyukur bisa tidur cepat malam ini, seharian capek banget.

Pray and  Bless Husband Challenge
Bersyukur karena suami selalu jujur masalah keuangan.

✔️  Tadi suami kasih saran untuk suatu masalah, aku sudah mo lakukan pemikiranku sendiri sih awalnya. Lalu aku memutuskan mengikuti perkataan suami untuk menyenangkan dia.
✔️ Sempat kesal karena suami ingin beli barang yang sebenarnya gak kami butuhkan banget. Lalu aku mikir, ngapain juga diributin. Yang penting suami jujur.

🙏 Tuhan, terima kasih karena suami selalu jujur masalah keuangan. Tolong supaya dia tetap jujur dan tolong aku meresponi kejujurannya dengan cara yang manis. Amin.

Palangka Raya, 18 Agustus 2018
-Mega Menulis -

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...