.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, August 20, 2018

August Challenge : Day 19

19 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur Sara dan Sofia hari ini acara Sekolah Minggunya di Huma Harati. Jadi tahu kalau di sana ada playground gratis yang lumayan banyak fasilitasnya. Bersyukur Sara senang bermain.
2. Mobil Om yang di rumah rusak. Bersyukur ada Grab dan kami bisa tetap pergi ke Huma Harati. Bersyukur walaupun gak punya mobil masih bisa kesana kemari sekeluarga. Bersyukur sewaktu berangkat pakai Grab, dapat mobil Wuling Conferro, lumayan nyoba mobil baru jenis ini.
3. Bersyukur semalam dapat hantaran makanan dari tetangga yang kebaktian, pagi gak mesti heboh siapkan sarapan. Tinggal panasin doang.
4. Bersyukur Sara dapat juara harapan 1 waktu lomba.
5. Bersyukur pulang dari acara dapat Grab. Karena daerahnya agak sepi jadi agak lama baru dapat Grabnya.
6. Bersyukur bisa gantian tidur siang sama suami.

Pray and  Bless Husband Challenge
Bersyukur karena suami selalu lihat sisi positif dari setiap permasalahan. Suami bukan tipe yang self-pity gitu.

🙏 Tuhan, terima kasih karena suami selalu berpikir positif dan beri teladan ini buatku. Biarlah ini selalu dilakukannya. Amin.

Palangka Raya, 19 Agustus 2018
-Mega Menulis -

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 14

Matius 14 Scripture Matius 14:31 (TB)  Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, m...