.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, August 21, 2018

August Challenge : Day 20

20 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur istirahat siang tadi sempat masak buat suami. Bersyukur suami sampe nambah makannya.
2. Bersyukur sehati dengan suami dalam mendidik anak, gak kebayang kalau beda pendapat sama suami urusan anak, bisa perang dah tiap hari.
3. Bersyukur setiap melihat kebersamaan Sara dan Sofia, dari kecil sudah kelihatan saling sayang. Semoga sampai besar terus begitu.
4. Bersyukur malamnya aku bisa tidur cepat.
5. Bersyukur bisa menyelesaikan laporan realisasi mingguan.
6. Bersyukur bisa menyelesaikan artikel baru buat Majalah Pearl.

Pray and  Bless Husband Challenge
Kemarin dengar cerita teman yang sampe gak punya rekening sendiri karena suaminya yang pegang semua uang keluarga, dia jadi ngerasa gak dipercaya. Bersyukur aku dan suami masing-masing punya rekening sendiri tapi tetap diskusi kalau mau dipakai untuk keperluan belanja. Aku bersyukur karena itu tandanya aku dipercaya.

✔️ Siang tadi pas jam istirahat kantor sempatin masak buat suami. Suami makan sampai nambah, hehehe. Senang.Senang.Senang.

🙏 Tuhan, tolong kami supaya menjaga kepercayaan pasangan. Mampukan kami untuk berhikmat dalam menggunakan uang yabg yang Tuhan percayakan. Amin.

Palangka Raya, 20 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...