.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, August 3, 2018

August Challenge : Day 3

3 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur hari ini bisa senam bareng di kantor. Sebenarnya aku paling gak suka olahraga, ini hitungan terpaksa, hahaha. Tapi dipikir-pikir, kalau gak ada ginian, kapan aku olah raganya. Jadi... Aku bersyukur sekali bisa olahraga walaupun hanya seminggu sekali.
2. Thank God it's Friday. Yay! Dah terbayang aja liburan ini mau istirahat di rumah bareng keluarga. Puji Tuhan, minggu ini sibuk banget sampai-sampai gak terasa tahu-tahu dah Jumat aja.
3. Bersyukur hari ini sahamku terjual. Butuh dana segar, jadi saat berhasil jual saham dengan harga yang bagus itu sesuatu.
4. Bersyukur semalam kami serumah dapat roti satu-satu. Dapat blessing dari sepupu yang main ke rumah.
5. Bersyukur hari ini chat WA sama teman dari SMA dan sharing banyak hal.
6. Bersyukur hari ini ada diskon di Indomaret dan bisa belanja keperluan rumah.
7.Bersyukur karena ketelitian suami yang selalu cek nota dan barang belanjaan jadi bisa klaim salah hitung sebesar 30 ribuan.

Pray and Bless Husband Challenge
1. Bersyukur buat kemurahan hati suami, semalam sebelum tidur suami cerita kalau dia mau blessing sebuah yayasan dengan nominal yang lumayan besar buatku. Suami nanya pendapatku. Awalnya aku mau gak setuju, tapi aku diingatkan untuk tunduk sama suami. Aku bilang setuju akhirnya dan malahan jadi bersyukur buat kerinduan suamiku untuk memberi. Aku tersentuh mendengar alasannya. I love him more.
2. Bersyukur punya suami yang super teliti. Berkat banget buat aku yang gak teliti ini.

Sore-sore say thanks ke suami dengan berinisiatif ngajak olahraga. Senang melihat respon suami 😘 Konyolnya, malamnya aku malah ketiduran duluan.

🙏 Berdoa supaya Tuhan terus berikan kemauan dan kemampuan untuk memberi ke suami. Berdoa supaya karunia memberi dianugerahkan ke suami. Tuhan berkati hatinya dan pekerjaan tangannya.

Palangka Raya, 3 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...