.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 8, 2018

August Challenge : Day 7

7 Agustus 2018
Gratitude Challenge
1. Bersyukur hari ini kripik yang dijual sisa 3 di rumah, itu pun sudah ada yang punya.
2. Bersyukur ada anak magang yang bisa bantuin nyusun pertanggungjawaban keuangan. Jadi bisa mulai input laporan kegiatan.
3. Bersyukur Sara mau makan sehari 3 kali.
4. Bersyukur masih bisa pelayanan di Pearl. Sempat  berpikir mau mundur nulis, agak keteteran bagi waktu. Tapi sampai sekarang masih bisa. O, iya satu hal lagi yang yang disyukuri, tema Pearl biasanya dah ada beberapa bulan sebelum dimulai tahun yang baru, jadi bisa nyicil nulisnya.
5. Bersyukur aku berespon benar dan manis saat suami ngeselin hari ini.
Pray and  Bless Husband Challenge
1. Bersyukur karena suami bukan tipe yang ribet kalau urusan makan. Apa aja yang ada di meja makan gak pernah diributin pasti dimakan.
2. Bersyukur suamiku masih mau menegurku kalau aku melakukan kesalahan, emang responku waktu ditegur kadang gak menyenangkan, tapi dia masih gak jera buat menegur.
✔️ Siang aku beli dua cup minuman dingin, aku sebelumnya sudah tawarin suami, dia bilang gak mau, ya sudah aku cuma beli 2, buatku dan Sara. Eh, tahu-tahu pas aku dan Sara minum, suami pengen. Kesel dong aku. Tapi kupikir, aku kan mau blessing suami setiap hari, beli aja lagi. Eh tapi aku emak-emak hemat, hahaha. Jadi aku minun punyaku sedikit dan kasih suami deh akhirnya. Suami sampai gak percaya, hahahaha. Soale dia tahu aku sempat kesel. Tapi aku senang melakukan itu.
 Berdoa supaya suami bisa menegur dengan manis. Suami kadang nyelekit kalau menegur, aku tahu sih buat kebaikan dan aku bersyukur dia gak jera menegurku,aku sudah kenal dia, gak masalah . Tapi terkadang bagi orang lain itu nyelekit. Sekarang kami masih tinggal bersama mama dan adek-adekku. Takut aja disalah arti sama mereka.
Palangka Raya, 7 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...