.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 1, 2018

Obaja

Obaja 1:4 (TB)  Sekalipun engkau terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan, sekalipun sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang, dari sana pun Aku akan menurunkan engkau, — demikianlah firman TUHAN.

Tidak ada yang layak disombongkan dari apa yang kumiliki sekarang, tidak dari posisi/kedudukanku, juga tidak dari apa yang aku buat. Semuanya Tuhan yang berikan, Tuhan yang taruh aku, Tuhan yang berikan kemampuan bahkan kemauan untuk mengerjakan segala sesuatunya.

👉 Aku gak boleh sombong! Gak perlu merasa lebih baik daripada orang lain. Aku ada sebagaimana aku ada sekarang karena kebaikan Tuhan. Di luar Tuhan aku gak bisa berbuat apa-apa.

🙏 Tuhan, Engkau tahu hatiku. Akhir-akhir ini aku merasa sombong dengan apa yang telah kucapai, padahal semuanya pemberian Tuhan semata. Ada perasaan lebih baik dibandingkan orang lain. Ampuni aku ya Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 31 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...