.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, September 14, 2018

31 Days Of Gratitude : September 14th

14 September 2018

1. Bersyukur bisa senam gratis setiap hari Jumat di kantor, kalau dipikir-pikir, orang buat senam harus ke studio atau sanggar senam dan bayar. Aku nggak tuh, di kantor dan gratis pulak.
2. Bersyukur dipercaya jadi MC di acara kantor. Awalnya sebal, kok gak orang lain aja. Tapi jadi mikir, o iya ya, ga semua orang dapat talenta ini dan kesempatan buat melipatgandakan talenta yang Tuhan berikan.
3. Bersyukur namaku gak ada di LHP Irwas. Bersyukur kesempatan belajar dari LHP tahun 2017,  semoga aku gak mengulangi kesalahan orang kantor dan bisa lebih baik.
4. Bersyukur punya arsip menjawab (lagi) surat dari pusat. Jadi tinggal kirim ulang.
5. Bersyukur bersuamikan suamiku, belajar dari karakternya yang keras dan blak-blakan. Jadi gak kaget menghadapi orang yang setipe dengan dia dan gak emosi. Di kantor ada yang bertipe sama soalnya.
6. Bersyukur Sara sewaktu dibawa ke kantor gak rewel dan bersikap supel ke orang lain.
7. Bersyukur Tuhan sertai perjalanan suami ke Kasongan malam ini.
8. Bersyukur Sara tidur malam gak rewel.
9. Bersyukur suami beli paket data murah untuk sebulan ini, ada promo khusus hari ini.

10. Bersyukur ada yang daftar TIX ID pakai undanganku, aku dapat voucher 25 ribu. Yay! 

Palangka Raya, 14 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...