.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, September 17, 2018

31 Days Of Gratitude : September 16th

16 September 2018

1. Bersyukur tengah malam bangun bareng suami dan lanjut packing. Melelahkan tapi kami bersenang-senang, tertawa bersama mengenang masa-masa menyenangkan di Kasongan.
2. Bersyukur walaupun bangun telat dari waktu yang kami inginkan, sudah hidupkan alarm tapi kami terlalu capek. Jadi telat deh. Bersyukur buat waktu istirahat yang Tuhan beri.
3. Bersyukur ada roti dari tante dan om, jadi bisa buat sarapan.
4. Walaupun harus bayar 60 rb/orang (karena rupanya ongkos calo 10 rb/orang, aku dan Pa Sara sama-sama pesan tapi beda calo sama sopir), aku bersyukur karena masih dapat travel.
5. Bersyukur dapat sewa truk dari tetangga yang oke banget kerjanya. Dan kuli angkutnya juga hati-hati sama barang kita. Sangat terbantu dalam proses angkut barang. Bersyukur sekali.
6. Bersyukur bisa pindah ke kosan yang dekat kantor, pas di depan kantor, jadi punya waktu banyak sama the girls.
7. Bersyukur punya suami yang keren banget bersih-bersih kosan, aku dan anak-anak bisa tidur nyaman pasti ntar.
8. Bersyukur aku merasa nyaman dan tenang di kosan baru, padahal kata orang di sini pernah ada yang bunuh diri.
9. Bersyukur bisa beli  AC buat di kosan.
10. Bersyukur proses pindah berjalan sangat mulus.

Palangka Raya, 16 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Petrus 1

1Petrus 1:13-25 Scripture 1 Petrus 1:14 (TB)  Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada wak...