.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, September 3, 2018

31 Days Of Gratitude : September 2nd

2 September 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur bisa beraktivitas walaupun badan masih terasa melayang-layang.
2. Bersyukur Sara sudah pulang dari RS walaupun masih batuk.
3. Bersyukur melihat kemesraan Sara dan Sofia, sewaktu masuk rumah dan ditanya mau apa,  dia jawab, "Mau lihat dedek". Duh, terharu sekali. Karena memang sudah beberapa hari selama di RS mereka gak ketemu langsung, hanya sesekali video call.
4. Bersyukur Asian Games 2018 sudah berakhir dengan sukses Indonesia sebagai penyelenggara dan kontestan (31 emas-rekor terbanyak Indonesia selama ini).
5. Bersyukur Sofia banyak minum dan kelihatan senang sekali saat Sara pulang.
6. Bersyukur Sara senang dengan mainan pasir barunya.

Palangka Raya, 2 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...