.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, September 5, 2018

31 Days Of Gratitude : September 4th

4 September 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur pagi-pagi tahu-tahu suami sudah memandikan Sofia.
2. Bersyukur sempat menyuapi Sara sebelum ke kantor.
3. Bersyukur aku dan suami sudah gajian.
4. Bersyukur karena uang kami dikembalikan oleh orang yang menipu kami. Berdoa buat pemulihan hatiku, supaya ga ada dendam. Percaya, Tuhan yang balaskan setiap perbuatan jahat.
5. Bersyukur buat keterbukaan di grup C, kami sama-sama sedang 'kering'  tapi kami tetap berkomitmen baca Firman Tuhan 
6. Bersyukur buat suami yang kuat dan gak gampang down. Bersyukur buat kekuatan hatinya.
7. Bersyukur buat pemulihan kesehatan Sara, dia semakin kuat dan aktif seperti saat sebelum sakit. Bersyukur buat Sofia yang juga semakin sehat. Masih ada pilek dan batuk sedikit sih, tapi aku percaya dia semakin pulih.

Palangka Raya, 4 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...