.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, September 7, 2018

31 Days Of Gratitude : September 7th

7 September 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur hari ini gak terlambat ngantor dan bisa ikut senam pagi. Setelah itu kerja bakti, lumayan lah bisa olahraga.
2. Bersyukur sehabis kerja bakti di kantor bisa bareng teman-teman makan kue dan ngobrol bareng.
3. Bersyukur tadi malam pas kami sudah tidur, Adi dan mama belikan mie goreng buat Sara. Jadi pagi ini Sara bisa sarapan mie goreng.
4. Bersyukur hari ni sewaktu rapat gak jadi paparan, hahaha.
5. Bersyukur Sara pas dibawa ke kantor dan siang ini gak terlalu heboh.
6. Bersyukur tadi siang mendengarkan suami, awalnya mau nekat ke kantor bawa Sara ke kantor gak pakai bawa perlengkapan perang(popok,  tisu basah, dll).  Ternyata dong, Sara dua kali ganti popok #sigh.
7. Bersyukur malam bisa menahan diri gak makan malam.
8. Bersyukur perwabkeu perjalanan dinas sudah selesai.
9. Bersyukur malam dapat gambar lucu bikin ngakak.

Palangka Raya,  7 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Ibrani 10

Ibrani 10  Scripture        Ibrani 10:36 (TB)  Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperole...