.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, September 8, 2018

31 Days Of Gratitude : September 8th

8 September 2018

1. Bersyukur bisa bangun lebih siang dari biasanya, menyenangkan bisa tidur lama saat weekend.
2. Bersyukur Sara dan Sofia akhirnya bisa imunisasi, beberapa minggu lalu mereka gak bisa imunisasi karena sakit.
3. Bersyukur karena hari ini gak perlu lembur, karena rekan kerja di kantor berjanji menyelesaikan pekerjaannya hari Senin.
4. Bersyukur Sara dan Sofia gak panas pasca imunisasi, malahan ke Hypermart tadi siang. Bersyukur ada diskon susu UHT buat Sara.
5. Bersyukur Sara dibelikan puding kesukaannya oleh ontinya.
6. Bersyukur bisa main bareng Sara dan Sara senang banget, ketawa terus, banyak ngoceh, banyak cerita. Menyenangkan. Gak nyangka seminggu yang lalu dia di RS.
7. Bersyukur baca lagi sharing parenting anggota BRG, bersyukur sudah aku simpan di blogku, bisa dibaca lain kali.

Palangka Raya, 8 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...