.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, September 6, 2018

31 Days Of Gratitude : September 5th

5 September 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur hari ini banyak sekali pekerjaan di kantor. Bersyukur masih punya semangat untuk cari regulasi untuk dasar membuat ini itu. Bersyukur masih punya semangat belajar hal yang baru.
2. Bersyukur walaupun jiwa raga lelah, tapi Tuhan hiburkan dengan banyak hal.
3. Bersyukur ada solusi dari kesalahan yang aku buat.
4. Bersyukur jualan kripik singkongku hari ini lumayan laku. Hanya sisa 15 bungkus dari total 75 bungkus.
5. Bersyukur tadi sore aku dan suami bisa lihat sebuah rumah yang mau dijual yang letaknya gak jauh dari kantor.
6. Bersyukur tadi istirahat siang inisiatif bikin ayam geprek buat suami. Pas makan suami baru cerita kalau sebenarnya dia pengen ayam geprek tapi ga enak minta aku buatkan karena dilihatnya aku calek sekali minggu ini.

Palangka Raya,  5 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...