.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, September 21, 2018

Mazmur 80, Yesaya 20

Yesaya 20

Scripture
Yesaya 20:6 (TB)  Dan penduduk tanah pesisir ini akan berkata pada waktu itu: Lihat, beginilah nasib orang-orang yang kami harapkan, kepada siapa kami melarikan diri minta pertolongan supaya diselamatkan dari raja Asyur. Bagaimana mungkin kami terluput?"

Observation
Saat mengharapkan manusia maka kita perlu bersiap akan menghadapi kekecewaan.Tidak ada manusia yang gak akan mengecewakan kita. Itu harapan yang gak realistis. Jadiiii.... Aku diingatkan untuk berharap sama Tuhan. Hanya Tuhan yang gak akan mengecewakan. Bukan karena aku akan selalu mendapatkan yang aku inginkan dalam Tuhan, tapi pengharapan di dalam Dia gak akan mengecewakan. Kalau aku gak mendapatkan yang aku inginkan, Tuhan akan berikan yang terbaik.

Aplication
✔️  Gak terlalu kecewa dan patah hati saat dikecewakan manusia, ingat aja kalau hanya Tuhan yang gak pernah mengecewakan.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk terus mengandalkan Tuhan. Saat aku dikecewakan manusia, biarlah  membuatku ingat untuk selalu berharap sama Tuhan saja. Terima kasih Tuhan, karena gak pernah mengecewakanku. Ampuni aku yang sering mengecewakan Tuhan. Amin.

Mazmur 80

No rhema.

Palangka Raya, 20 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...