.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, September 21, 2018

Yesaya 21

Yesaya 21

Scripture
Yesaya 21:17 (TB)  Dan dari pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab TUHAN, Allah Israel, telah mengatakannya."

Observation
*sebab TUHAN, Allah Israel, telah mengatakannya.*
Apa yang difirmankan Tuhan yang terjadi, sesimple itulah yang terjadi di dalam hidup pemanah-pemanah dari Bani Kedar. Jadi ingat juga perkataan Yesus, manusia hidup bukan dari roti saja, tapi oleh setiap firman yang keluar dari mulut Allah. Firman Tuhanlah yang membuatku hidup, aku sungguh butuh firmanNya. Berasa banget sejak aku pindah di kosan, aku mengurus segala sesuatu sendiri (karena dulu di rumah mama urusan masak dihandle mama). Jadinya aku bangun subuh pun sehabis kasih susu Sofia, langsung masak dan gak baca firman Tuhan, karena pagi dah bersiap harus ke kantor. Melelahkan dan rasanya overwhelmed. Seharian rasanya ada yang kurang karena belum baca firman, baru sesudah baca firman berasa 'hidup'.

Aplication
✔️  Memprioritaskan baca firman Tuhan saat pagi, biarpun baru nulis rhema sewaktu siang.

Prayer
Tuhan, aku mau kembali lagi memprioritaskan mendengar firmanMu sebelum melakukan aktivitasku tiap hari. AMIN.

Palangka Raya, 21 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...