.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, September 22, 2018

Yesaya 22

Yesaya 22

Scripture
Yesaya 22:12-13 (TB)  Pada waktu itu Tuhan, TUHAN semesta alam menyuruh orang menangis dan meratap dengan menggundul kepala dan melilitkan kain kabung;
tetapi lihat, di tengah-tengah mereka ada kegirangan dan sukacita, membantai lembu dan menyembelih domba, makan daging dan minum anggur, sambil berseru: "Marilah kita makan dan minum, sebab besok kita mati!"

Observation
Tuhan memberikan penduduk Yerusalem kesempatan untuk menangis dan meratap atas dosa-dosanya. Ia menginginkan pertobatan. Bukan hanya penyesalan, tapi perubahan hidup. Yang terjadi? Eh, penduduk Yerusalem bukannya menggunakan waktu yang masih diberikan Tuhan untuk bertobat tetapi malahan mereka tinggal tetap dalam dosa karena beranggapan toh besok mati. Aku GAK BOLEH gitu! Sewaktu Tuhan tegur, harus segera bertobat dan jangan menunda-nunda untuk berubah.

Aplication
✔️ Kalau ditegur jangan defense atau langsung ngeles bilang, "Aku gak gitu".
✔️ Jangan menunda melakukan yang benar, taat dengan firman Tuhan.

Prayer
Tuhan, ampuni aku kalau aku menunda pertobatan. Ampuni kekerasan hatiku. Tolong aku untuk segera bertobat sewaktu ditegur. Amin.

Palangka Raya, 22 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...