.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, September 26, 2018

Yesaya 26

Yesaya 26

Scripture
Yesaya 26:4 (TB)  Percayalah kepada TUHAN 7-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.

Observation
Mudah untuk mempercayai Tuhan sewaktu Tuhan terasa dekat dan sewaktu Tuhan menjawab doaku. Tapiiii.... Tantangannya adalah, bagaimana kalau Tuhan belum juga menjawab doaku, saat Tuhan ingin aku menanti. Sewaktu kami gagal membeli rumah yang kami inginkan, aku mulai berpikir, "Kok Tuhan gini sih?". Padahal posisinya dekat dari kantor, harganya masih masuk budget, ada
, pokoknya enak deh. Yang sungguh menyesakkan, saat itu posisinya kami sudah bayar dp dan rumah itu malah dijual ke orang lain. Kenapa sih Tuhan membiarkan kami diperlakukan seperti ini, itu pertanyaanku.  Tapiiii.... Gak sampai seminggu, Tuhan tunjukkan sebuah rumah yang jauh lebih dekat dengan kantor, berpagar pula,  dan believe it or not, harganya jauh lebih murah. Sekarang kami sedang dalam proses  pembelian rumah itu. Puji Tuhan.

Aplication
✔️ Tuhan terbukt dapat dipercaya. Pada saat aku gak tahu harus bagaimana, tetap pilih percaya sama Tuhan. Jangan kuatir Meg!

Pray
Tuhan, terima kasih karena Engkau Allah yang dapat dipercaya. Ampuni aku yang sering meragukan Tuhan, aku mau mempercayaiMu selama-lamanya. Amin.

Palangka Raya, 26 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Petrus 1

1Petrus 1:13-25 Scripture 1 Petrus 1:14 (TB)  Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada wak...