.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, October 15, 2018

31 Days Of Gratitude : October 13th

13 Oktober 2018

1. Bersyukur bisa makan nasi uduk dan bebek Kaleyo favoritku dan suami dari zaman pacaran. Bisa bungkus pula. Beli pake go food dan dapat diskon 25 ribu, asyik banget.
2. Bersyukur nginap di keluarga abang iparku, mereka selalu membuatku merasa diterima. Mereka dulu keluarga suamiku yang pertama kali kutemui pas masih pacaran. Sampai sekarang tiap ketemu selalu aku dipeluk hangat, berasa abang dan kakak sendiri.
3. Bersyukur siangnya Sara dan Sofia bisa tidur lama, mereka kecapean.
4. Bersyukur bisa bantuin sedikit di dapur persiapan mau arisan besok.
5. Bersyukur Sara dan Sofia dapat blessing baju yang lucu dari ipar.
6. Bersyukur bisa ketemu adeknya mamahku dan ngobrol-ngobrol. Malamnya diajak jalan ke mall Aeon dan ditraktir,  Sara hepi banget.
7. Bersyukur buat hospitality keluarga-keluarga yang kami kunjungi selama di Jakarta.
8. Bersyukur malamnya walaupun capek, bisa cuci dot Sofia.
9. Bersyukur walaupun capek tetap bisa aetor rhema.

Jakarta , 13 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...