.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, October 4, 2018

Mazmur 84, Yesaya 34

Mazmur 84

Scripture
Mazmur 84:11 (TB)  (84-12) Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.

Observation,
Tadi pagi aku bangun dengan pemikiran, gak ada dalam hidupku ini yang bukan pemberian,  semua pemberian Tuhan dan semua yang diberikanNya sungguh baik. Aku gak merasa hidup gak bercela, tapi aku sungguh merasakan kebaikan Tuhan,  Dia gak pernah berhenti berbuat baik.Mulai kemarin tukang yang merenovasi rumah mulai bekerja, teringat sebulan yang lalu masih nangis-nangis karena gagal membeli rumah yang kami inginkan padahal sudah bayar dp, malah dijual ke orang lain. Gak sampai seminggu kami menemukan rumah lain yang lebih dekat dari kantor dan lebih murah pulak.

Aplication
✔️ Memilih bersyukur saat aku mau mengeluh.
✔️ Aku mau melihat kebaikan Tuhan setiap hari.

Prayer
Tuhan, terima kasih karena gak pernah berhenti berbuat baik kepadaku. Aku sungguh merasakan kebaikan Tuhan. Aku mau bersyukur terus kepadaMu setiap hari.  Amin.

Yesaya 84
No rhema.

Palangka Raya,  4 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...