.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, October 8, 2018

Mazmur 87, Yesaya 37

Yesaya 37

Scripture
Yesaya 37:20 (TB)  Maka sekarang, ya TUHAN, Allah kami, selamatkanlah kami dari tangannya, supaya segala kerajaan di bumi mengetahui, bahwa hanya Engkau sendirilah TUHAN."

Observation
Hizkia berdoa dan minta Tuhan menjawab doanya supaya orang lain mengenal Tuhan, dia ingin Tuhan dimuliakan saat menjawab doanya. Membaca ayat ini aku diingatkan kembali tentang motivasiku saat berdoa,apakah pengenalan akan Tuhan bagi orang lain menjadi kerinduanku, atau aku hanya ingin menyenangkan diriku sendiri.

Aplication
✔️  Aku berdoa agar Tuhan semakin dikenal saat Ia menjawab doaku. Supaya orang lain melihat perbuatanNya dan ikut memuliakan nama-Nya.

Prayer
Tuhan, biarlah orang lain semakin mengenal Tuhan saat Tuhan menjawab doaku. Biarlah mereka tahu hanya Engkaulah Tuhan. Amin.

Mazmur 87
No Rhema

Palangka Raya, 7 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Petrus 1

1Petrus 1:13-25 Scripture 1 Petrus 1:14 (TB)  Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada wak...