.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, October 1, 2018

Yesaya 28

Yesaya 28

Scripture
Yesaya 28:16 (TB)  sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: "Sesungguhnya, Aku meletakkan sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

Observation
Batu penjuru yang mahal dan dasar yang teguh dalam hidupku ialah Kristus. Siapa yang percaya kepada Kristus sebenarnya tidak akan gelisah. Kalau selama ini aku masih sering gelisah dan mengkuatirkan banyak hal, aku perlu bertanya ke diriku sendiri sudahkah aku mempercayai Kristus sepenuhnya? Jangan-jangan aku mengandalkan diriku sendiri jadi aku kuatir melulu.

Aplication
✔️ Aku mau mengarahkan hidup sepenuhnya kepada Kristus dan fokus padaNya, gak fokus dengan masalah dan hidup sendiri.
✔️ Kalau aku kuatir, itu alarm aku sedang mengandalkan diri sendiri. Karena kalau aku bener ngandalin Tuhan, apa sih yang harus aku kuatirkan?

Prayer
Tuhan, aku mau berhenti gelisah dan kuatir akan banyak hal. Aku mau mengandalkan Tuhan dan mempercayai Tuhan sepenuhnya. Amin.

Palangka Raya, 28 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...