.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, October 2, 2018

Yesaya 30

Yesaya 30

Scripture
Yesaya 30:12 (TB)  Sebab itu beginilah firman Yang Mahakudus, Allah Israel: "Oleh karena kamu menolak firman ini, dan mempercayakan diri kepada orang-orang pemeras dan yang berlaku serong dan bersandar kepadanya,

Observation
Memang secara verbal aku gak oernah bilang,"Aku menolak Firman Tuhan", tapi aku merenungkan sikapku selama ini, apakah aku benar-benar menerima Firman Tuhan? Terkadang aku tahu Firman Tuhan apa, tapi dengan sadar aku menolak melakuka melakukannya karena gak sesuai dengan hati dan pemikiranku. Saat aku melakukan itu, berarti aku sedang menolak firman Tuhan. Sudah tahu kebenaran bukannya dilakukan eh malah mengeraskan hati.

Aplication
✔️  Aku gak boleh mencari alasan untuk gak menaati firman Tuhan.
✔️  Segera lakukan saat Tuhan ingatkan melalui firmanNya. Jangan menunda-nunda untuk taat.

Prayer
Tuhan, aku mau menerima firmanMu dengan hati yang lembut. Aku mau menaati firman Tuhan sekalipun aku gak ingin. Jangan biarkan aku menuruti pikiranku sendiri ya Tuhan, aku mau ikut firman Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 30 September 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...