.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, October 23, 2018

Yesaya 51

Yesaya 51

Scripture
Yesaya 51:16 (TB)  Aku menaruh firman-Ku ke dalam mulutmu dan menyembunyikan engkau dalam naungan tangan-Ku, supaya Aku kembali membentangkan langit dan meletakkan dasar bumi, dan berkata kepada Sion: Engkau adalah umat-Ku!

Observation
Tuhan menaruh firmanNya ke dalam mulut Yesaya. Tuhan juga telah menaruh firmanNya ke dalam mulutku. Apa yang kulakukan dengan firmanNya? Apakah aku seperti Yesaya yang menyampaikan kepada orang lain? Atau aku hanya menyimpannya untuk diri sendiri. Terkadang aku memang memilih-milih kepada siapa aku menyampaikan firman Tuhan, malu kalau dianggap sok suci. Gak boleh gitu lagi, tujuan Tuhan menaruh firmanNya padaku agar aku menyampaikan ke yang membutuhkan.

Aplication
✔️  Gak melewatkan kesempatan menyampaikan firman Tuhan pada yang memerlukan.
✔️ Gak perlu takut dianggap sok suci dsbnya, taat sama Tuhan lebih penting daripada memikirkan apa yang dipikirkan orang lain.

Prayer
Tuhan, aku mau lebih taat lagi sama Tuhan dan gak melepaskan kesempatan menyampaikan firman Tuhan kepada orang lain. Berikan aku hikmat dan keberanian supaya firman Tuhan yang kuperkatakan sungguh jadi berkat bagi orang lain. Amin.

Palangka Raya, 21 Oktober
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...