.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Wednesday, October 24, 2018

Yesaya 54

Yesaya 54

Scripture
Yesaya 54:13 (TB)  Semua anakmu akan menjadi murid TUHAN, dan besarlah kesejahteraan mereka;

Observation
Amin. Amin. Amin. Ini kerinduanku, supaya anak-anakku menjadi murid Tuhan. Tentu aku ingin mereka mengenal Tuhan secara pribadi dan menerima Dia sebagai Juruselamat. Tapi aku juga ingin mereka menjadi murid Kristus yang hidup sebagaimana Kristus hidup.

Aplication
✔️  Aku harus hidup sebagai murid Kristus dan menjadi teladan bagi anak-anakku.
✔️  Aku berdoa supaya anak-anakku tumbuh sebagai  seorang murid Kristus yang radikal.

Prayer
Tuhan, kerinduanku bagi anak-anakku Engkau tahu, kiranya Tuhan berkenan menyatakan kasihMu kepada mereka dan menjadikan mereka muridMu. Amin.

Palangka Raya, 24 Oktober 2018
-Mega Menulis

No comments:

Kisah Para Rasul 28, Amsal 27

Kisah Para Rasul 28 Scripture        Kisah Para Rasul 28:24 (TB)  Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya....