.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, October 25, 2018

Yesaya 55

Yesaya 55

Scripture
Yesaya 55:3 (TB)  Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud.

Observation and Aplication
Kalau aku mau hidup maka TUHAN ingin agar aku :
-Fokus saat mendengar suara Tuhan
Karena bisa saja aku ada dalam aktivitas rohani (saat teduh, baca firman, dengar khotbah, ibadah) tapi hatindan pikiranku gak tertuju sama Tuhan. Tuhan ingin perhatianku 100% tertuju padanya. Jangan ada allah lain di hadapanku.
-Mendekat kepada Tuhan
Untuk benar-benar tepat mendengar jelas suaraNya Tuhan, aku gak boleh jauh dariNya. Tinggal dalam hadiratNya dan bertekun dalam firmanNya.
-TAAT melakukan apa yang aku dengar
Aku bisa saja mendengar dan tahu Tuhan maunya apa tapi aku mengeraskan hati dan gak mau melakukan apa yang aku dengar.

Prayer
Tuhan, saat ini pergumulanku adalah untuk fokus dengar suara Tuhan. Begitu banyak yang harus aku kerjakan dan mengalihkan perhatianku dariMu. Mampukan aku untuk memberikan waktu terbaikku untuk mendengarkan Engkau Tuhan. Amin. 

Palangka Raya, 25 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...