.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, October 27, 2018

Yesaya 56

Yesaya 56

Scripture
Yesaya 56:1 (TB)  Beginilah firman TUHAN: Taatilah hukum dan tegakkanlah keadilan, sebab sebentar lagi akan datang keselamatan yang dari pada-Ku, dan keadilan-Ku akan dinyatakan.

Observation
Boro-boro menegakkan keadilan,  terkadang sulit rasanya taat pada aturan, apalagi melihat orang lain dengan seenaknya melanggar peraturan tapi ga menerima konsekuensi apa-apa. Gak adil!Ayat ini mengingatkanku untuk tetap taat pada aturan sekalipun sepertinya merugi,sekalipun gak adil. Tuhan akan berikan keadilannya oada saat aku memilih untuk taat.

Rumah baruku berbatasan dengan tetangga dan baru ketahuan kalau bentuk atap rumah tetangga yang membuat kebocoran di tempat kami. Kesel rasanya, karena kami benar-benar harus putar otak nih. Aku berusaha ga bertengkar, apalagi aku sering perkatakan firman di Amsal jangan bertengkar dengan tidak semena-mena.Berat rasanya gak ngomel-ngomel ke tetangga tapi aku mau diam dan menantikan keadilan Tuhan

Aplication
✔️ Tetap bersabar dengan calon tetangga kami.

Prayer
Tuhan, terima kasih karena Tuhan mengingatkanku firmanMu saat aku berniat gak taat. Saat aku merasa gak adil yang terjadi, aku mau percaya keadilan-Mu. Amin.

Palangka Raya, 26 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...