.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, November 29, 2018

Yakobus 1

Scripture

Yakobus 1:19 (TB)  Hai saudara-saudara yang kukasihi, ingatlah hal ini: setiap orang hendaklah cepat untuk mendengar, tetapi lambat untuk berkata-kata, dan juga lambat untuk marah;

Observation
Ayat ini tadi pagi aku praktekkan. Sulit sekali.Tadi pagi ada yang mengganjal saat ngobrol sama mertua tapi tadi pagi aku memilih diam dan gak menyerah buka mulut, eh akhirnya suamiku yang ngomong ke mama mertua. Puji Tuhan.

Aplication
✔️ Aku gak mau berbantahan dengan mertua, lebih baik ga gampang marah.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk memuliakan Engkau dan meresponi dengan benar  walaupun sebal dengan mertua . Tolong aku ya Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 26 November 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...