.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, December 11, 2018

Maleakhi 4

Maleakhi 4

Scripture
Maleakhi 4:4 (TB)  Ingatlah kepada Taurat yang telah Kuperintahkan kepada Musa, hamba-Ku, di gunung Horeb untuk disampaikan kepada seluruh Israel, yakni ketetapan-ketetapan dan hukum-hukum.

Observation
Saat diminta mengingat hukum Taurat, aku teringat kasih karunia Tuhan melalui penebusan Kristus. Hukum Taurat membuat aku menyadari kalau aku manusia berdosa dan membutuhkan Kristus. Memangnya siapa yang bisa hidup  dengan gak mengingini milik sesama, atau hidup tanpa ada allah lain di hadapan Tuhan (berhala kita ga cuma patung atau dewa). Kristus telah menebusku dan aku bersyukur.

Aplication
✔️ Aku gak lagi hidup di bawah hukum Taurat, tapi dalam hukum kasih. Aku mau mengasihi Tuhan dan sesama seperti yang Tuhan mau.

Prayer
Tuhan, terima kasih karena telah menebus hidupku, aku aku mau mengasihiMu dan sesama dengan lebih sungguh. Amin.

Palangka Raya, 9 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Tawarikh 17-18

2 Tawarikh 17 Scripture        2 Tawarikh 17:3-4 (TB)  Dan TUHAN menyertai Yosafat, karena ia hidup mengikuti jejak yang dahulu dari Daud, b...