.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, December 28, 2018

Wahyu 16

Wahyu 16

Scripture
Wahyu 16:7 (TB)  Dan aku mendengar mezbah itu berkata: "Ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa, benar dan adil segala penghakiman-Mu."

Observation
Sebenarnya hari ini baru dengar kabar yang gak enak dan mikir, "Kok ga adil banget ya?". Lalu pas baca ayat di atas diingatkan emang kalau yang adil emang cuma Tuhan. Susah mencari keadilan di dunia karena kehidupan emang gak dirancang adil, hanya Tuhan yang adil.

Aplication
✔️ Meg. Ingat selalu kalau kehidupan gak dirancang untuk adil, kehidupan adalah serangkaian kesempatan untuk memuliakan Tuhan. Saat ku diperlakukan gak adil, tetaplah memuiakan Tuhan.

Prayer.
Tuhan, hanya Engkau yang adil. Aku bersyukur karena keadilan-Mu. Amin.

Baca lantang Mazmur 131 3x. Done.

Palangka Raya, 25 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Raja-Raja 13-14

2 Raja-raja 13 Scripture 2 Raja-raja 13:11 (TB)  Ia melakukan apa yang jahat di mata TUHAN. Ia tidak menjauh dari segala dosa yang disuru...